TUGAS KOMPUTER

Author : fatimah hasmiah

Kebakaran di Cibinong, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Bogor - Kebakaran dahsyat terjadi di Jl Raya Mayor Oking 121, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Kebakaran ini menyebabkan 3 orang yang merupakan satu keluarga tewas.

Lokasi kebakaran ini berupa bengkel motor. Hingga pukul 08.20 WIB, Jumat (13/11/2009) proses evakuasi terhadap korban tewas tengah dilakukan setelah api berhasil dipadamkan.

Menurut saksi mata, Agus Sairi, kebakaran terjadi pukul 06.00 WIB. "Saat itu kondisi sepi, tiba-tiba ada api besar," ujarnya di TKP.

TKP terletak di pinggir jalan raya. Ratusan orang menyaksikan insiden tersebut sehingga lalu lintas menjadi tersendat. Api berhasil dipadamkan setelah 5 armada pemadam (damkar) diterjunkan ke lokasi.

Korban tewas adalah Hendra (37), istrinya yang berusia 34 tahun dan Nelly (3). Bangunan bengkel dua lantai milik mereka hangus luluh lantak. Sedangkan toko obat China "Banpung" yang bersebelahan dengan bengkel, selamat dari kobaran api.

Kapolsek Cibinong AKP Ramses Sianipar menyatakan, penyebab kebakaran diduga karena hubungan arus pendek.

Satu jenazah saat ini telah berhasil dibawa keluar dari rumah yang hangus dan dimasukkan ke ambulans. Proses evakuasi cukup sulit karena bangunan rumah dikhawatirkan roboh.

0 RESPONSES SO FAR

Posting Komentar